Jumat, 24 Juli 2009

Tips berburu dollar di reviewme

Bagi yang sudah pernah terjun didunia perbloggeran khususnya yang menggeluti paid review, situs REVIEWME sudah bukan menjadi barang asing lagi. Terlebih, situs ini cukup menjanjikan dalam menghasilkan recehan ampe ratusan dollar. Nah bagi yang mau menggeluti bisnis paid review, tidak salahnya mencoba program ini, dan akan berbagi tips berburu dollar di reviewme, neh buat pemula lho (klo ada master yang mau menambahkan dipersilahkan ).....


  1. Tips 1 => Siapkan 2-3 blog yang akan di daftarkan, hal ini mengacu pada semakin banyak blog yang didaftarkan berpeluang semakin besar sebatas quota yang masih diperbolehkan (max 6 buah blog).
  2. Tips 2 => pilihlah jenis tag yang sesuai dengan tema blog, hal itu berdsarkan pada advertiser akan respek terhadap blog yang tag dan temanya sesuai dengan promosi yang akan dia lakukan.
  3. Tips 3 => sering-seringlah login, hal itu karena pihak reviewme tidak memberitahukan via apapun jika terdapat job yang ditawarkan kepada kita. Dengan sering login, maka peluang akan di lemparkan jobnya ke orang lain akan semakin kecil.
  4. Tips 4 => Daftarkan blog anda ke marketplace reviewme, dengan cara memberitahukan via email ataupun melalui form contact us. Dengan masuk ke marketplacenya, maka akan memperbesar peluang kita mendaptkan penawaran job.
Yang jelas Tips diatas merupakan alternatif saja, bukan menjadi panduan utama dalam berburu dollar di reviewme. Terlebih lagi berburu dollar di reviewme tergantung dari penawaran advertiser yang masuk ke blog kita. Dan terlebih lagi, untuk menjadi jagoan dollar dalam berburu $$ di internet membutuhkan banyak proses tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More