Jumat, 30 Oktober 2009

Tips berburu dollar di sponsoredtweets

Setelah beberapa hari yang lalu mendapatkan dollar pertama di sponsoredtweets, udah hampir 1 minggu ini request penwaran untuk mentweetkan melalui twitter datang lagi dan lagi. Memang earning yang ditawarkan nggak terlalu gede dan itu tergantung dari berapa banyak follower kita di twitter. Tentu ada banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat berburu dollar di sponsoredtweets. Berikut sekedar tips yang saya lakukan dalam mengais rezeki di sponsoredtweets.

  1. Pastikan kamu memiliki twitter dan memiliki follower minimal 200 orang.
  2.  
  3. Gunakan layanan pendongkrak follower twitter, bisa menggunakan apa saja, kalau saya menggunakan fastfollower, efek yang saya rasakan kurang dari 1 bulan ini follower saya naik sebanyak 180an orang. Dengan fastfollower bisa juga mendongkrak target minimal follower yang harus di ikutkan di sponsoredtweets.
  4.  
  5. Setting harga per tweets rendah, jangan melebihi dari harga yang ditawarkan oleh sistem, bahkan kurangi sedikit. Semakin rendah harga yang ditawarkan per tweets, maka semakin mudah mendapatkan tawaran.
  6.  
  7. Jika punya account Facebook, pergunakan juga untuk promosi, tetapi jangan ditulis ulang tweet yang muncul dr sistem ke facebook, caranya masukkan settingan untuk menambahkan situs, blog atau FB di account twitter kamu, melalui menu setting. Karena pembayaran di sponsoredtweets akan dihitung dari pertama kali klik URl iklannya dan berapa banyaknya.
  8.  
OK.... mungkin ini sekedar tips berburu dollar di sponsoredtweets. Alangkah indahnya jika keberhasilan bisa dibagi ke banyak orang. Mau menambahkan pundi-pundi dollar melalui twitter dan sponsoredtweets ?!?. Oya, add me on twitter yak ... disini :)

2 komentar:

waduh saya nggak punya tweeter berarti nggak bisa donk ?

nggak adatweeter ga jd masalah ...Hanya sekedar informasi, kemarin saya dapat salah satu bisnis
di internet lg, percaya ga percaya sih...tp apa salahnya dicoba...krn hasilnya lumayan juga ( $68.000 atau sekitar Rp.612.000.000 )

ikuti petunjuk di bawah ini :
- http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=dirgusala
- Anda akan masuk ke web yang anda klik.
- Pilih menu SIGN UP dan masukan email anda (email yang valid) dan klik continue.
- Setelah beberapa saat..cek email anda dan klik link (URL) nya untuk memulai registrasi. DIREKOMENDASIKAN MENDAFTAR FREE MEMBER SAJA DULU, JANGAN YG BERBAYAR, SAMPAI ADA INFO SELANJUTNYA
- Anda mengisi data yang benar yang akan di pakai untuk payout (pembayaran)
- Untuk Payment method, pilih WESTERN UNION (jasa transfer yang ga ribet dan ga perlu punya account). isi payment ID dengan nama anda sesuai KTP/ID card.
- Usahakan luangkan waktu untuk cek accoun anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang perlu anda klik(PTc),Paid To Click, juga di inboxnya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTcnya lumayan gede lho.
- Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat USD$68,000, anda bisa melakukan request untuk payoutnya.
- Setelah earning anda mencukupi, anda request untuk payoutnya dengan mengklik Redemtion maka akan terbuka 4 kategory yang akan di redemp. karena keanggotaan anda gratis..pilih yang free member.
- Tunggu balesannya di email anda yang akan berisi :

- Nama yang berhak menerima
- Kode MTCN (Money Transfer Controll Number)
- Kalau sudah dapat di point 10, Anda print deh, lalu bawa deh ke bank yang ada layanan Western Unionnya
- Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda)

- Sudah...anda menjadi jutawan sekarang...gampang kan...asal mau coba aja sekarang, tapi jangan lupa zakat dikeluarkan dan sedekahnya buat yang berhak.

- Kirimkam juga pesen ini ke temen-temen anda..karena semakin banyak temen-temen anda bergabung semakin cepat uang anda terkumpul

Selamat mencoba, dan jangan kaget kalau 4 bulan kedepan anda mendapatkan Rp.612.000.000,- tanpa modal 1 rupiahpun.


Ingin lebih cepat tercapai USD $ 68,000 jangan sendiri, setelah mendaftarkan diri anda promosikan link keanggotaan anda untuk mendapatkan downline. Caranya :

-login ke halaman free member anda masing-masing

-Klik halaman Refferal Center

-Copy link seperti link saya di atas yg terdapat dalam kotak url

-Pastekan link anda tersebut di tempat yg anda inginkan dalam email promosi anda dengan cara mengklik Insert Hyperlink (icon globe ada rantai di depannya di sebelah icon insert Emotion ) pastekan link anda di sana.
-Sending ke semua alamat yg ada di address book anda, atau Yahoogroups.


Satu lagi PTC bagus banget....
Cukup klik Linknya saja,, terus tunggu reload..
udah deh..
jadi cukup kurang dari 3 detik,,1 linknya..

sehari ada 18 - 20 link..
mantap bukan?
hehe

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More