Rabu, 26 Agustus 2009

Penyingkat URL penghasil dollar

Sepertinya bagi yang suka berburu dollar via internet, tidak hanya mengandalkan 1 referensi saja dalam mencari lahan garapan. Berbeda dengan PTC ataupun paid review, program yang satu ini cukup unik, yakni Shorten URL. Dengan menyingkat URL saja kita bisa mendapatkan $$$. Lumayan walaupun earning cukup lama, dan tetapi bisa payout $5 .

Adf.ly, yup bagi yang sudah akrab dengan shorten URL, maka adf.ly ini merupakan salahsatunya dan dapat menghasilkan $$$. Dengan mendaftarkan diri dan lakukan Shorten URL dari banyak URL yang sangat panjang, maka dollar pun bisa didapat.

Tipsnya tinggal daftar, kemudian lakukan penyingkatan berbagai macam URL yang kamu miliki seperti ini. Jika kamu memiliki sosial networking, manfaatkanlah seperti facebook, twitter, plurk, dsb, dengan memang shorten URL yang sudah dibuat.

Setiap pengunjung yang melakukan pengeklikan terhadap URL yang kita pasang, akan mengalir $. Besarnya tergantung lamanya dia tidak melakukan "SKIP AD". Tapi mungkin dengan penyingkatan URL ini orang akan merasa muak, karena sebelum masuk ke situs tujuan akan diarahkan ke situs adf.ly yang berisikan iklan, namun tentunya hal itu bisa langsung hilang jika tulisan "SKIP AD" di klik.

Nah, dengan semakin banyak lahan penghasil dollar, maka kegiatan berburu dollar di internet semakin mengasikkan karena peluang mendapatkan dollar lebih banyak akan terbuka lebar.
So, anda bisa langsung menuju ke adf.ly sekarang juga disini.

1 komentar:

udah di coba... duitnya kecil banget :D

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More