Jumat, 10 Oktober 2008

JAGOAN DOLLAR ......

wew... semakin marak orang berburu dollar via internet. Banyak sekali Jagoan Dollar yang beraksi demi mendapatkan pundi-pundi dollar. Tetapi, jangan salah ketika seseorang atau sang Jagoan Dollar beraksi, malah nihil hasilnya. Mungkin bagi yang ingin menjadi Jagoan Dollar, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan :

  1. Jagoan Dollar juga seorang manusia, Sehingga untuk bisa menajdi sang jagoan dollar dengan hasil yang lumayan, nggak bisa instan didapatkan. Banyak proses yang harus dilalui oleh calon jagoan dollar. Bersabar adalah kuncinya
  2. Jagoan Dollar harus mengerti rule dan tata cara yang dimainkan, Banyak sekali cara untuk mendapatkan dollar di internet. Bagi yang ingin berburu dengan hasil recehan tapi tidak menuntut blog atau sitenya harus laku, kamu bisa ikutan PPC, kumpulblogger, backlinks. Jika mo bersabar dengan menunggu trafik dan pengunjung, bisa ikutan sponsoredreviews, buyblogreviews.
  3. Jagoan dollar nggak pernah puas dan putus asa, ini neh sikap mental yang harus dimiliki jika ingin menjadi jagoan dollar dan meraih dollar dengan mantaps.
OK..... Jagoan dollar tidak akan pernah menganal kata berhenti demi mendapatkan dollar....

See you next time .....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More