Kamis, 09 Juli 2009

Tips Berburu dollar di blogsvertise

Kali ini jagoan dollar mencoba berbagi tips untuk bisa berburu dollar melalui program review (PTR). Kenapa review !?!? karena melihat pendapatan yang bisa dibilang cukup signifikan dalam menghasilkan dollar, walaupun prorgam Pay per click juga masih tetep bisa diandalin.
Untuk kali ini, saya mencoba memberikan Tips berburu dollar di Blogsvertise :

  • Tips pertama : Daftarkan blog jangan hanya 1 buah, usahakan sebanyak-banyaknya samapai batas maksimal kamu. ==> kenapa harus banyak ?!?, seharusnya pertanyaannya bukan kenapa harus banyak ?!? tapi kenapa nggak banyak ??! toh dari blogvertise membolehkan ?!?. Dengan banyak blog kita menjaring lebih banyak peluang. Ibarat berburu, kita siapkan banyak perangkap dan alat untuk menangkap buruan kita. Sama seperti berburu dollar di blogsvertise.
  • Tips kedua : Blog yang didaftarkan harus sudah ber PR ==> mungkin ini sulit, artinya bukan berarti blog yang tidak ber PR tidak boleh didaftarkan, namun jatuhnya blog tersebut bakal tidak disentuh oleh advertiser. Dan kita seolah-olah memampangkan perangkap yang tidak menarik oleh buruan kita. jika kita mau berburu dollar di blogsvertise, dimana sistem yang berlaku sang advertiser memilih blog mana saja yang mau dikasih job, maka kita harus bisa melirikkan pandangan mereka.
  • Tips ketiga : jika ada job yang nyangkut, usahakan langsung di approve ==> selain menyia-nyiakan kesempatan, job tersebut bisa saja tidak valid lagi karena terlalu lama di approve oleh kita. Artinya jika kita berburu, ketika buruan sudah di perangkap segeralah diangkat, kan bisa saja dia lepas. Dan sistem blogsvertise sendiri, saat ini blogger masih menunggu job yang diberikan dan blogger akan mengambilnya atau tidak, dan akan dicabut sesuai keinginan advertiser.
  • Tips Ke Empat : Lebih cepat lebih baik dalam menyelesaikan job ==> ehmm, ketika job sudah ditangan, ada tenggat waktu yang diberikan dalam menyelesaikan job tersebut, sehingga disini prinsip lebih cepat lebih baik, karena apa ?!? karena job yang sudah kita kerjakan bisa saja di reject oleh admin, dan ketika masih dalam rentang waktu pengerjaan, kita masih diperbolehkan untuk memperbaikinya. Sehingga berburu dollar di blogsvertise bisa teroptimalkan.
Yup... mungkin itu sedikit tips yang bisa dipakai dalam berburu dollar di blogsvertise. Semoga langkah ini juga bisa menjadikan jagoan dollar bisa meraih lebih banyak buruan di blogsvertise.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More