Sabtu, 08 Agustus 2009

Berburu recehan dengan Text link ads

Sepertinya untuk bisa berburu dollar, tidak hanya mengandalkan 1 senapan dan 1 lokasi. Senapan berfungsi untuk membidik sedangkan lokasi merupakan lahan-lahan yang bisa mendapatkan buruan. Terlebih lagi dalam berburu dollar, kadang satu lahan sepi dan tidak cocok dengan senapan yang kita bawa. Sehingga, perlu perluasan lahan, dan lokasi, sekaligus senapan yang akan digunakan untuk berburu dollar.

Untuk menambahkan koleksi lahan buruan, bagi yang berminat untuk bermain-main dengan text link ads, sepertinya situs penghasil dollar recehan ini cocok.

Yup, tex-Link-Ads... merupakan ssitus populer dalam mengahsilkan dollar dengan menjual ads-link di blog kita. Namun, tidak berarti hal ini tanpa tantangan, blog yang bisa di approve dalam program ini harus memiliki trafik yang cukup terutama PR.

Jika kita mau berandai-andai sekiranya kita memiliki 7 blog ber PR3 dan masing-masing blog memiliki ads sebanyak 5 buah @link-ads @2 maka tiap bulan dari 1 blog kita mendapatkan $10 kalau terdapat 7 blog berarti sekitar $70 tanpa bersusah-susah payah mengerjakan review. Angka yang lumayan jika kita mau.

Ada yang mengatakan PR berisiko untuk turun ?!?. Sekali lagi, ini merupakan tantangan dalam membuka lahan berburu. Dengan mengasumsikan PR adalah senapan, dan Program-program penghasil dollar adalah lahan, maka analogikan jika kita berada dalam lahan dengan senapan berisi, lalu kita membidik sasaran akan lebih baik dari pada senapan yang kita miliki tidak dipergunakan dalam berburu. So, Sekali lagi ini adalah tantangan dalam berburu dollar di internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ....
Maaf, Komentar yang berisi iklan akan dihapus dengan segera !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More